Ini Kisah Salon Muslimah Bertahan dan Mampu Ekspansi di Tengah Pandemi

Agus Warsudi ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 19:19:00 WIB
Ini Kisah Salon Muslimah Bertahan dan Mampu Ekspansi di Tengah Pandemi
Pelayanan prima dengan tempat nyaman dan harga terjangkau menjadi kunci sukses bisnis salon bertahan dan mampu ekspansi di tengah pandemi. (Foto: Facebook/@moz5salonmuslimah)

BANDUNG, iNews.id - Pandemi bukan alasan untuk berhenti berkarya, dan berjuang mengembangkan usaha. Seperti yang dilakukan salon muslimah satu ini, selain bisa bertahan tetapi juga mampu melakukan ekspansi.

CEO & Founder Moz5 Salon Muslimah Yuli Astuti mengatakan, bisnis salon pun ikut merasakan dampak pandemi Covid-19 ini. Namun, lantaran banyak permintaan mengekspansikan kreativitas dan pelayanan di setiap daerah di Indonesia, Moz5 Salon Muslimah menambah cabang baru di Kota Bandung.

"Cabang baru tersebut berada di Jalan Buahbatu Nomor 62, Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Pada 6 September 2021, Moz5 Salon Muslimah Buahbatu mulai soft opening dan beroperasi," kata Yuli, Rabu (27/10/2021).

Saat ini, ujar Yuli, Moz5 Salon Muslimah telah memiliki lebih dari 20 cabang di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), Jawa Barat (Bandung, Depok, dan Garut), Sumatera Selatan, dan Kalimantan. 

Yuli menyatakan, Moz5 Salon Muslihah menawarkan keunggulan dan pelayanan prima oleh terapis dan stylist dengan ruang perawatan nyaman dan bersih, peralatan canggih, dan produk berkualitas dengan harga relatif terjangkau.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: