Ini Identitas Pasutri Korban Tewas Pikap Terbakar di Jalur Pantura Subang

Yudy Heryawan Juanda ยท Senin, 11 Juli 2022 - 08:48:00 WIB
Ini Identitas Pasutri Korban Tewas Pikap Terbakar di Jalur Pantura Subang
Petugas mengevakuasi korban pikap terbakar di jalur pantura Subang. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan maut, pikap menabrak pembatas jalan lalu terbakar terjadi di jalur pantai utara (pantura), Pamanukan, Kabupaten Subang, Senin (11/7/2022) dini hari. Akibat peristiwa ini, pasangan suami istri (pasutri) Bily (30), warga Desa Eretan Wetan, Indramayu dan Megan (27), warga Patrol Lor, Indramayu, tewas terbakar. 

Sedangkan dua korban tewas yang berada di bak pikap belum diketahui identitasnya. Begitu pun dengan identitas tiga korban luka-luka. Semua korban dievakuasi ke RS PMC Pamanukan Subang. Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Subang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut tersebut bermula ketika mobil pikap melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Indramayu. Saat melintas di jalur pantura Pamanukan, pikap tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanan.

Sesaat kemudian api menyala dari kendaraan tersebut. Empat penumpang di mobil pikap pun turut terbakar. Sedangkan tiga korban lainnya terluka. Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: