Ngeri, Mobil Pikap Tabrak Pembatas Jalan Pantura Subang lalu Terbakar, 4 Orang Tewas 3 Luka-luka

Yudy Heryawan Juanda ยท Senin, 11 Juli 2022 - 08:25:00 WIB
Ngeri, Mobil Pikap Tabrak Pembatas Jalan Pantura Subang lalu Terbakar, 4 Orang Tewas 3 Luka-luka
Pikap bernopol E 8798 PV ludes terbakar di jalur pantura, Pamanukan, Subang. Peristiwa ini mengakibatkan empat orang tewas dan tiga luka-luka. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantai utara (pantura) Subang, Senin (11/7/2022) dini hari. Peristiwa itu dialami sebuah mobil pikap menabrak pembatas jalan pantura Pamanukan lalu terbakar mengakibatkan empat orang tewas terpanggang dan tiga lainnya luka-luka.

Mobil pikap berpelat nomor polisi (nopol) E 8798 PV itu terbakar setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantura Pamanukan, Subang. Petugas pemadam kebakaran (damkar) memadamkan api.

Kecelakaan maut tersebut bermula ketika mobil pikap melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Indramayu. Saat melintas di jalur pantura Pamanukan, pikap tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanan.

Sesaat kemudian api menyala dari kendaraan tersebut. Empat penumpang di mobil pikap pun turut terbakar. Sedangkan tiga korban lainnya terluka. Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: