Ini Identitas 6 Korban Tewas Kecelakaan Elf Maut di Karawang, Keluarga Datangi Rumah Sakit

Nilakusuma · Senin, 16 Mei 2022 - 00:06:00 WIB
Ini Identitas 6 Korban Tewas Kecelakaan Elf Maut di Karawang, Keluarga Datangi Rumah Sakit
Korban meninggal insiden elf maut di Karawang dijemput keluarga menggunakan ambulans. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Ratusan keluarga dan kerabat korban elf maut di Jalan Tamelang- Purwasari berkumpul di Rumah Sakit Karya Husada, Cikampek, Karawang, Minggu (15/5/2022) malam. Mereka menunggu kerabatnya yang menjadi korban dalam insiden tersebut.

Selain  itu mereka juga menunggu kabar kondisi korban luka berat yang masih ditangani dokter. Hujan tangis tumpah ketika korban tewas dibawa keluar ruang jenazah dan dimasukan ke dalam mobil ambulans.

Berdasarkan pemantauan, keluarga dan kerabat korban datang ke RS Karya Husada setelah mendapat informasi dari polisi jika keluarga atau kerabat korban kecelakaan berada di RS Karya Husada. Mereka datang untuk mengurus kepulangan jenazah. Namun saat melihat jenazah korban yang sudah dibungkus mereka tak kuasa menahan tangis.

Keluarga korban kebanyakan belum mengetahui kondisi korban sebenarnya. Mereka belum tahu jika korban sudah meninggal setelah di sampaikan pihak rumah sakit. Mereka banyak bingung karena banyak orang berdatangan. 

Pihak rumah sakit mengatur keluarga korban meninhgal agar langsung menuju kamar jenazah. "Kasihan mereka seperti bingung jadi kami mengarahkan saja," kata Eci salah satu sekuriti ruman sakit.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: