Kronologi Insiden Elf Maut di Karawang, Mobil Oleng hingga Tabrak Belasan Orang

Nilakusuma ยท Minggu, 15 Mei 2022 - 20:39:00 WIB
Kronologi Insiden Elf Maut di Karawang, Mobil Oleng hingga Tabrak Belasan Orang
Sebuah mobil elf masuk jalur berlawanan hingga menabrak sejumlah warga di Karawang. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Polisi masih menyelidiki sebab-sebab terjadinya kecelakaan mobil elf maut Jalan Tamelang Purwasari, Karawang, Minggu (15/5/2022). Meskipun belum diketahui pasti penyebab pasti insiden tersebut, kesaksian warga telah menggambarkan kengerian dari kecelakaan lalu lintas tersebut.

Berdasarkan pengakuan saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil elf T 7556 DB dari Cikampek ke arah Karawang melaju tiba-tiba saja oleng. Kendaraan menjadi sulit dikendalikan hingga keluar jalur dan masuk jalan berlawanan.

Tidak cukup sampai di situ, Elf yang dikemudian Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, ini pun menghantam warga dan pengguna Jalan Tamelang Purwasari. Beberapa di antaranya harus menjadi korban, dari mulai pejalan kaki, pengendara motor, hingga penunggu gerobak. 

"Kebanyakan luka di kepala hingga ke badan-badan. Ada beberapa korban yang luka berat tapi masih bergerak," kata Asep, pedagang warung rokok di pinggir Jalan Tamelang.

Para korban pun terkapar di sekitar lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Bahkan, warga sempat merekam melalui kamera ponsel sesaat setelah insiden terjadi. Dalam rekaman warga tampak beberapa korban luka dan meninggal terkapar bersimbah darah.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: