Warga Saksikan Insiden Elf Maut di Karawang, 17 Korban Terkapar Bersimbah Darah di Jalan

Nilakusuma · Minggu, 15 Mei 2022 - 19:33:00 WIB
Warga Saksikan Insiden Elf Maut di Karawang, 17 Korban Terkapar Bersimbah Darah di Jalan
Salah seorang korban elf maut di Karawang telungkup dengan luka parah di kepala. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Warga di sekitar Jalan Tamelang Purwasari, Karawang harus menyaksikan peristiwa mengerikan saat elf T 7556 DB terlibat tabrakan di jalur berlawanan, Minggu (15/5/2022). Korban terkapar di sekitar lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Bahkan, warga sempat merekam melalui kamera ponsel sesaat setelah insiden terjadi. Dalam rekaman warga tampak beberapa korban luka dan meninggal terkapar bersimbah darah.

Bahkan ada seorang korban yang belum diketahui identitasnya telungkup di trotoar dengan darah keluar dari bagian kepala.

"Saat kita evakuasi korban sudah tidak ada tanda-tanda hidup. Kebanyakan luka di kepala hingga ke badan-badan. Ada beberapa korban yang luka berat tapi masih bergerak," kata Asep, pedagang warung rokok di pinggir jalan Tamelang.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibie Ade Jaman mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi Minggu (15/5/2022) pukul 15.00 WIB. Pihaknya masih menangani para korban sebanyak 17 orang. 

"Korban tewas sebanyak 7 orang, 4 luka berat dan 6 luka ringan. Korban dirawat di Rumah Sakit Karya Husada, 6 orang meninggal, luka berat 2 orang, luka ringan 1 orang. Jumlah korban Rumah Sakit Fikri, 1 orang meninggal, luka berat 1 orang, 5 orang luka ringan. Jumlah korban RS Siloam, 1 orang luka berat," katanya.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: