Hindari Angkot Ugal-ugalan, Truk Kontainer Tabrak Pohon di Sukabumi

Dharmawan Hadi ยท Rabu, 24 November 2021 - 12:50:00 WIB
Hindari Angkot Ugal-ugalan, Truk Kontainer Tabrak Pohon di Sukabumi
Truk kontainer menabrak pohon di Jalan Sukabumi-Cianjur. (Foto: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Sebuah truk kontainer menabrak pohon di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Tanjakan Tugu Gentong, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (24/11/2021). Akibatnya, dahan pohon itu patah lalu menimpa dua mobil, satu motor, dan seorang pejalan kaki.

Pengemudi truk kontainer bernomor polisi B 9423 UWV, Sunarso (23) warga Rangkasbitung, Provinsi Banten, mengatakan, peristiwa nahas tersebut berawal saat dirinya berangkat dari Tanjung Priok, Jakarta Utara akan mengantarkan barang ke pabrik sepatu di Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. 

"Saya datang dari arah Sukaraja, ketika sampai di lokasi kejadian, saya menghindari angkot (angkutan kota) yang melaju kencang dari arah Cianjur. Saya banting setir ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan," kata Sunarso kepada wartawan di lokasi kejadian. 

Sunarso menyatakan, akibat kejadian itu, truk rusak di bagian kaca depan dan atap akibat menabrak pohon. Namun beruntung dirinya beserta kenek selamat, tidak mengalami luka sedikitpun. 

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang dialami truk kontainer menyebabkan dua mobil, satu motor, dan seorang pejalan kaki tertimpa dahan pohon.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: