Kebahagiaan Kembar Siam asal Garut Terima Kursi Roda Istimewa

Agung Bakti Sarasa ยท Rabu, 24 November 2021 - 09:42:00 WIB
Kebahagiaan Kembar Siam asal Garut Terima Kursi Roda Istimewa
Kembar siam asal Garut, Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah bersama Irwan, ayah, bahagia menerima kursi roda istimewa. (FOTO: AGUNG BAKTI SARASA)

BANDUNG, iNews.id - Senyum bahagia merekah di wajah bocah kembar siam asal Garut, Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah saat menerima sebuah kursi roda istimewa. Kursi roda tersebut didesain khusus untuk mereka agar lebih mudah beraktivitas.

Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah pun tampak nyaman duduk dan bergerak ke sana ke mari. Sebelumnya, mereka tak bisa bebas bergerak karena menggunakan kursi roda biasa. 

Kursi roda khusus yang mereka terima merupakan bantuan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Jabar Quick Response (JQR) dan Rumah Yatim. 

Jauh dari kediamannya di Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, kedua bocah berusia 8 tahun itu semangat datang ke Kota Bandung untuk menjemput kursi roda didampingi relawan JQR dan keluarganya. 

Diketahui, kedua bocah itu merupakan kembar siam yang secara medis merupakan satu-satunya anak kembar siam di Indonesia yang bisa bertahan hidup dengan kondisi sehat.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: