Ekspresi Bahagia Kembar Siam asal Garut Bakal Dapat Kursi Roda Khusus

Ii Solihin, Yuwono Wahyu · Senin, 30 Agustus 2021 - 12:29:00 WIB
Ekspresi Bahagia Kembar Siam asal Garut Bakal Dapat Kursi Roda Khusus
Kembar siam Al Putri Dewi dan Al Putri Anugrah, ditemani ayahnya Iwan Kurniawan (kemeja biru muda) ceria bakal mendapatkan kursi roda khusus dari Studio Bio Teknik. (Foto: iNews/YUWONO WAHYU)

BANDUNG, iNews.id - Ekspresi bahagia kembar siam asal Kabupaten Garut, Al Putri Dewi dan Al Putri Anugrah mendapatkan kursi roda khusus untuk mereka. Kursi roda tersebut dibuat oleh Studia Bio Teknik di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Saat tiba di Studio Bio Teknik Parongpong, KBB, menggunakan mobil nopol Z 1839 DY, kembar siam itu menyapa, halo. Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada sopir yang mengantar. "Makasih ya Om," ujar Al Putri Dewi dan Al Putri Anugrah.

Kemudian mereka masuk ke Studio Bio Teknik. Di depan studio, mereka disambut staf. Kembar siam Al Putri Dewi dan Al Putri Anugrah pun mengucapkan halo dan menyalami orang-orang yang ada di sana.

Al Putri Dewi dan Al Putri Anugrah, kembar siam berusia 8 tahun ini datang diantar oleh sang ayah Iwan Kurniwan. Mereka datang ke Studio Bio Teknik Parongpong untuk melakukan pengukuran kursi roda khusus.

Dengan kursi roda khusus ini diharapkan memudahkan mereka (kembar siam Al Putri Dewi dan Al Putri Anugrah, dalam beraktivitas, terutama bersekolah di SDN 1 Tegalpanjang, Kecamatan Sucinagara. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: