Hendak Pulang Sekolah, Pelajar di Kebonpedes Sukabumi Dibacok Sajam Jenis Corbek

Dharmawan Hadi ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 19:11:00 WIB
Hendak Pulang Sekolah, Pelajar di Kebonpedes Sukabumi Dibacok Sajam Jenis Corbek
Korban AR terbaring di rumah sakit dengan celurit jenis corbek menancap di paha kirinya. (Foto: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang pelajar berinisial AR (17) mengalami luka bacokan di bagian paha kirinya dengan senjata tajam (sajam) jenis cerulit panjang atau yang biasa dikenal dengan nama corbek. Peristiwa itu terjadi di Kampung Ciseke RT 01/02, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Senin (18/10/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bersama saudaranya yang juga saksi AP (17) menggunakan sepeda motor hendak pulang seusai sekolah. Namun saat tiba di lokasi kejadian, korban dipepet tiga orang berboncengan satu motor.

Kemudian, tiba-tiba satu dari tiga pria tadi membacok korban menggunakan corbek. "Akibatnya kejadian tersebut, korban harus dibawa ke rumah sakit untuk diberikan penangan medis. Korban harus dioperasi karena senjata tajamnya masih menancap di bagian paha korban," kata Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhani Jaya Sakti kepada wartawan. 

Iptu Tommy Ganhani menyatakan, sekitar pukul 12.30 WIB, Polsek Kebonpedes menerima laporan pembacokan seorang pelajar SMK di Sukalarang. Terduga pelaku pun diduga pelajar. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: