Heboh, Oni Suwarman Bentangkan Spanduk Raksasa Partai Perindo di Subang

Yudy Heryawan Juanda ยท Selasa, 29 November 2022 - 07:49:00 WIB
Heboh, Oni Suwarman Bentangkan Spanduk Raksasa Partai Perindo di Subang
Spanduk raksasa Partai Perindo membentang di lapangan Taman Anggur Kukulu, Pagaden Barat, Subang. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Oni Suwarman, kader Partai Perindo, membuat heboh masyarakat Subang. Komedian yang akrab disapa dengan nama Oni SOS itu membentangkan spanduk raksasa Partai Perindo di lapangan Taman Anggur Kukulu, Kecamatan Pagaden Barat, Minggu (27/11/2022).

Ukurannya tak tanggung-tanggung, sekitar 10 meter X 20 meter. Di spanduk raksasa tersebut terdapat logo dan tulisan Partai Perindo Persatuan Indonesia "Untuk Indonesia Sejahtera". 

Selain itu, di tengah spanduk terdapat foto Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan caleg DPR RI Partai Perindo Oni Suwarman. Dalam foto itu, Oni mengenakan kopiah khas saat dia manggung sebagai pelawak atau komedian.

Pembentangan spanduk raksasa tersebut dilakukan Oni setelah menggelar kegiatan senam bersama ibu-ibu yang merupakan relawan dari 30 kecamatan di Kabupaten Subang.

Kegiatan itu disambut antusias ratusan emak-emak di Kabupaten Subang. Mereka semangat 45 mengikuti senam sehat bersama Partai Perindo. Selain senam, Partai Perindo juga mengetuk hati kaum ibu-ibu menyumbang untuk membantu korban gempa Cianjur.

Kegiatan itu berlangsung di objek Wisata Taman Anggur Kukulu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, pada Minggu (27/11/2022). Emak-emak antusias, berbondong-bondong datang ke lokasi acara yang digagas Oni Suwarman atau yang terkenal dengan nama Oni SOS itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: