Pemuda Perindo Dapat Aspirasi Korban Gempa Cianjur, Ini Harapannya

rizky syahrial · Senin, 28 November 2022 - 16:53:00 WIB
Pemuda Perindo Dapat Aspirasi Korban Gempa Cianjur, Ini Harapannya
Pemuda Perindo serahkan bantuan korban gempa Cianjur. (Foto: Rizky Syahrial)

CIANJUR, iNews.id - Pemuda Perindo mendapat aspirasi masyarakat soal penanggulangan pascagempa Cianjur. Aspirasi itu berkaitan dengan pemulihan terhadap korban gempa. 

Ketua RT 05 Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Cianjur, Jawa Barat, Hendi Suhendi menyampaikan harapannya saat Pemuda Perindo memberikan bantuan logistik dan bantuan trauma psikososial di Posko Bencana, Kawasan Ciherang, Cianjur. 

"Harapannya ingin cepat-cepat pemulihan di kampung-kampung ini supaya cepat, karena lihat situasi pengungsi kasian kebanyakan nantinya ke depan ada yang sakit," ujarnya di lokasi, Minggu (27/11/2022).

Suhendi juga berharap seluruh korban gempa agar diberikan ketabahan, khususnya di kawasannya yang merenggut dua korban. 

"Mudah-mudahan diberikan ketabahan dan yang ditinggalkan di sini ada korban dua, semoga keluarga diberikan ketabahan itu aja," katanya. 

Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada rombongan Pemuda Perindo yang hadir langsung mengunjungi tenda pengungsian di kawasannya. Dia pun menerima Pemuda Perindo dengan baik.

"Saya terima kasih sekali dari saudara saudara dari Perindo, saya merasa bangga lah jauh jauh dateng ke sini ada tujuan baik, saya terima dengan baik juga," ucapnya. 

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: