Heboh Isu Bupati dan Wabup Indramayu Tak Harmonis, Begini Kata Nina Agustina 

Andrian Supendi · Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:01:00 WIB
Heboh Isu Bupati dan Wabup Indramayu Tak Harmonis, Begini Kata Nina Agustina 
Bupati Indramayu Nina Agustina menepis anggapan tak hamonis dengan wakilnya, Lucky Hakim . Menurutnya, pemerintahan berjalan normal. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNews.id - Kabar tidak sedap tentang tak harmonisnya antara Bupati Indramayu, Nina Agustina, dan wakilnya, Lucky Hakim, terus bergulir di kalangan masyarakat. Bahkan, Isu tersebut semakin kuat saat Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terlihat jarang tampil bersama dalam kegiatan pemerintahan beberapa bulan terakhir.

Namun, Nina Agustina, menepis soal adanya isu tak harmonis dirinya dengan Waki Bupati, Lucky Hakim.

Nina Agustina menyatakan, bahwa sampai saat ini, sejak dilantik Februari 2021, hubungan keduanya masih dalam satu paket pasangan. 

"Kami tetap satu pasang, satu paket sampai habis masa jabatan tahun 2024. Seluruh persoalan yang terjadi selama ini adalah dinamika politik. Hanya saja, bagi saya kondisi ini tidak akan memengaruhi semangat untuk membangun sesuai visi dan misi," kata Nina, kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (13/10/2022).

Nina juga mengatakan hubungan dirinya dengan Lucky Hakim masih terjalin dengan baik. Keduanya juga berkomunikasi seperti biasa. 

"Buktinya kami bisa hadir bersama dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD saat hari jadi Indramayu baru lalu. Sayangnya ada pihak yang sengaja menggoreng melalui media sosial seolah-olah kami tidak sejalan dan marahan gitu," kata dia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: