Hari Ini Akan Digelar Rekonstruksi Kasus Nagreg dan Pembuangan Korban di Sungai Serayu 

Trisna Purwoko · Senin, 03 Januari 2022 - 09:09:00 WIB
Hari Ini Akan Digelar Rekonstruksi Kasus Nagreg dan Pembuangan Korban di Sungai Serayu 
Pelaku dan mobilnya (lingkaran merah) saat menggotong korban Handi Saputra di Nagreg, Kabupaten Bandung pada Rabu (8/12/2021). (Foto: Istimewa/Instagram)

BANTUL, iNews.id - Hari ini, Senin (3/1/2022), Puspom TNI AD (Puspomad) akan menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus tabrak lari di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rekonstruksi akan dijalani oleh tiga oknum TNI, Kolonel Inf Priyanto, Koptu Andreas Dwi Atmoko, dan Kopda Ahmad Sholeh yang menabrak korban Handi Saputra dan Salsabila.

Selain rekonstruksi kecelakaan lalu lintas pada Rabu 8 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB itu, penyidik Puspomad juga menggelar reka ulang kejadian saat ketiga tersangka membuang korban di jebatan Sungai Serayu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Rencana itu disampaikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa kepada wartawan di sela-sela kegiatan meninjau vaksinasi anak di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (31/12/2021) lalu.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan, ketiga oknum anggota TNI itu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka ditahan di Smart Instalasi Tahanan Militer Pomdam Jaya tapi di ruangan berbeda. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: