Guru Besarnya Dilaporkan Miss Landscape ke KPAI, Ini Kata Unpad

Arif Budianto ยท Selasa, 06 April 2021 - 19:28:00 WIB
Guru Besarnya Dilaporkan Miss Landscape ke KPAI, Ini Kata Unpad
Finalis Miss Lasdscape 2019 dari Indonesia, Era Setyowati (Sierra) melaporkan guru besar perguruan tinggi negeri di Bandung, Jawa Barat, Profesor M ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNews.id - Finalis Miss Lasdscape 2019 perwakilan Indonesia, Era Setiyowati atau Sierra melaporkan seorang profesor berinisial M ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang disebut-sebut seorang guru besar Unpad

Sierra melaporkan M karena telah menelantarkan anak berusia delapan bulan buah pernikahan mereka. Pengakuannya, M yang juga disebut-sebut komisaris perusahaan itu tidak memberikan nafkah yang cukup kepada sang anak. 

Menanggapi hal itu, Unpad angkat bicara. Kepala Biro Komunikasi Publik Unpad Dandi Supriadi mengakui kabar tersebut memang mengarahkan kepada nama salah seorang guru besar Unpad. Namun, pihaknya juga belum bisa memastikan apakah memang inisial M sebagaimana dilaporkan guru besar Unpad. 

"Yang bisa kami informasikan sekarang, kami pihak Unpad akan melakukan verifikasi internal terkait dugaan tersebut," kata Dandi, Selasa (6/4/2021).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2