Gegara Senggolan di Jalan, Warga Majalengka Tewas Dikeroyok Geng Motor

Inin nastain ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 11:08:00 WIB
Gegara Senggolan di Jalan, Warga Majalengka Tewas Dikeroyok Geng Motor
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Febry H Samosir menunjukkan barang bukti kasus pengeroyokan oleh geng motor. (Foto: iNews.id/Inin Nastain)

MAJALENGKA, iNews.id - Aksi kekerasan berujung kematian terjadi di wilayah hukum Majalengka. Andi, alias Amin, warga Blok Rebo RT 002/005 Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, tewas setelah diduga dikeroyok belasan kawanan Geng Motor GBR.

Insiden tersebut berawal saat korban sedang dalam perjalanan, dari arah Kuningan menuju kampungnya. Di tengah perjalanan, motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan salah satu dari rombongan yang juga dari arah Kuningan.

"Warga Cikijing A, sekembali dari Kuningan, A bersenggolan dengan sekelompok orang di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing. Korban menunggu (sekelompok orang itu di Cikijing). Kejadian sekitar pukul 02.22 WIB, tanggal 31 Juli," kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Febry H Samosir saat ekspose kasus, Senin (8/8/2022).

Peristiwa tersebut terungkap, berawal adanya laporan dari masyarakat terkait kecelakaan lalu lintas tunggal. Namun, setelah melakukan olah TKP, petugas mendapati kejanggalan pada tubuh korban. 

"Kami lakukan pengecekan CCTV di jalur itu, dan terlihat sekelompok pengendara motor. Sebagian dari mereka terlihat membawa kayu balok," ujar dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: