Gegara Ingin Motor Ninja Tidak Dipenuhi, Pemuda di Purwakarta Robohkan Rumah

Asep Supiandi ยท Senin, 22 Februari 2021 - 16:10:00 WIB
Gegara Ingin Motor Ninja Tidak Dipenuhi, Pemuda di Purwakarta Robohkan Rumah
Sebuah rumah hancur berantakan karena dirusak pemuda yang selama ini menghuninya di RT 04/07 Kelurahan Ciseureh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. (Foto: iNews.id/Asep Supiandi)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang pemuda di RT 04/7 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta tiba-tiba merobohkan sebagian dinding rumahnya. Diketahui pemuda ini mengamuk gegara ingin motor Ninja yang tidak dipenuhi kedua orang tuanya.

Akibatnya, tindakan pemuda itu sempat membuat warga sekitar resah. Warga tak berani menghentikan tindakan pemuda yang diketahui bernama Restu Panji Ramdhan (22) karena takut. Mereka memilih berdiam di rumah dan mengintip dari balik jendela. Tak satu pun warga menghampiri dan menenangkan pemuda itu.

Hingga akhirnya, ayah dari pemuda itu mendatanginya dan berusaha menenangkan. Setelah berkali-kali dibujuk, Restu dapat tenang dan masuk ke kamarnya untuk makan. Sementara ayahnya, Wawan Suwardi (51) membereskan puing-puing tembok dinding yang sudah roboh.

"Kondisi kejiwaan anak saya tidak normal sejak 2017 lalu. Dia sudah bertahun-tahun tinggal sendiri di rumah ini, sedangkan saya bersama istri tinggal di rumah saudara di sekitar Fly Over Jalan SMP 5," kata Wawan kepada MNC Portal Indonesia, Senin (22/2/2021).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2