Geber-geber Knalpot saat Lewati Karnaval HUT RI, Pengendara Moge Dihajar Warga

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 19 Agustus 2022 - 00:06:00 WIB
Geber-geber Knalpot saat Lewati Karnaval HUT RI, Pengendara Moge Dihajar Warga
Lokasi pengendara moge yang dihajar warga akibat geber-geber knalpotnya saat melewati karnaval HUT RI di Jalan Raya Nyalindung, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. (Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id -  Seorang anggota club motor gede (moge) dipukul warga karena suara knalpot yang digeber-gebernya. Aksi itu dilakukan karena pengendara moge nekat melewati rombongan karnaval peringatan HUT ke-77 RI di Jalan Raya Nyalindung, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Kejadian tersebut terekam oleh warga dan video kerusuhan antara pengendara moge dengan warga berdurasi 50 detik itu tersebar di media perpesanan WhatsApp dan menjadi perbincang warga. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Nyalindung, AKP Dandan Gaos mengatakan bahwa kejadian yang terjadi pada video tersebut direkam pada Rabu (17/8/2022), pada saat warga melaksanakan karnaval HUT Kemerdekaan RI dan sekitar 20 motor dari berbagai merek akan melewati tempat acara tersebut. 

"Awalnya komunitas motor itu sedang melakukan touring dari arah Nyalindung ke Kota Sukabumi. Saat melewati kerumunan warga yang sedang karnaval, kondisi jalan macet dengan buka tutup," ujar Dandan kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (18/8/2022) malam.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: