Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Cicurug Sukabumi

Dharmawan Hadi ยท Kamis, 03 Maret 2022 - 16:11:00 WIB
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Cicurug Sukabumi
Petugas Satlantas Polres Sukabumi menunjukkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor. Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tewas di lokasi kejadian. (FOTO: Istimewa)

"Setibanya di tempat kejadian, saat melintas di jalan lurus, pengendara sepeda motor hendak mendahului truk tronton Hino. Pemotor jatuh, tergelincir ke kiri dan masuk ke sela ban depan dan ban belakang lalu terlindas truk tronton Hino," kata Fajar, Kamis (3/3/2022). 

Akibatnya fatal, ujar Ipda M Yanuar Fajar, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengeluarkan darah di bagian telinga, hidung, cidera kepala berat, dan juga patah tulang iga. 

"Petugas lalu mengevakuasi jasad jenazah korban ke rumah sakit sedangkan pengemudi truk Tronton Hino diamankan petugas untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan ini," ujar Fajar. 

Kondisi jalan yang berombak dan licin akibat hujan pada saat terjadi kecelakaan diduga menjadi penyebab pengendara sepeda motor tergelincir dan masuk ke kolong bagian bawah truk.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: