Kios Bensin di Sagaranten Sukabumi Ludes Terbakar, 1 Tewas Terjebak Api

Dharmawan Hadi · Kamis, 03 Maret 2022 - 12:09:00 WIB
Kios Bensin di Sagaranten Sukabumi Ludes Terbakar, 1 Tewas Terjebak Api
Bangunan kios bensin di Sagaranten, Kabupaten Sukabumi hangus terbakar. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Kebakaran hebat melanda sebuah kios bensin di Kabupaten Sukabumi, mengakibatkan satu orang tewas akibat terjebak api, Rabu (2/3/2022). Selain menimbulkan korban jiwa, insiden kebakaran ini pun menghanguskan sejumlah barang. 

Korban tewas diketahui atas nama Reni Stevania (35), yang merupakan istri dari pemilik kios. Namun untuk kepastian meninggalnya korban masih dalam penyelidikan kepolisian. Pihak keluarga pun belum bisa dimintai keterangan seputar korban dan insiden itu. 

Menurut petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Sagaranten, Jenal Mutakin, peristiwa kebakaran itu tepatnya terjadi di Kampung Margawati RT 13/05, Desa Sinarbentang, Kecamatan Sagaranten, sekitar pukul 17.20 WIB. Dia mengetahui adanya kebakaran setelah mendapat laporan dari Bidan Desa, Ade Irma.

"Setelah mendapatkan laporan, lalu saya mendatangi lokasi kejadian, kios bensin milik bapak Saepudin Daiyin. Di sana saya mengetahui terdapat satu korban meninggal dunia akibat kejadian kebakaran ini," ujar Jenal kepada MNC Portal Indonesia. 

Selain korban jiwa, insiden kebakaran tersebut juga menghanguskan mesin penggilingan tepung milik Saepudin Daiyin. Begitu juga barang-barang yang ada di dalam kios ikut ludes terbakar.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: