DPW PKB Jabar Instruksikan Mesin Partai Kawal Kemenangan Bedas di Pilbup Bandung 2020

Agung Bakti Sarasa ยท Senin, 16 November 2020 - 11:07:00 WIB
DPW PKB Jabar Instruksikan Mesin Partai Kawal Kemenangan Bedas di Pilbup Bandung 2020
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda. (Foto/Dokumentasi)

BANDUNG, iNews.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginstruksikan mesin partai, mulai kader, simpatisan, relawan, hingga organisasi sayap, mengawal kans kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan di ajang Pemilihan Bupati (Pilbup Bandung) 2020. Intruksi tersebut disampaikan Ketua DPW PKB Jabar Sayiful Huda.

Sebagai satu dari sembilan parpol pengusung Bedas bersama NasDem, Demokrat, dan PKS serta lima parpol non-parlemen pendukung, termasuk Perindo, PKB menggelar survei terhadap elektabilitas tiga paslon di Pilbup Bandung 2020.

Hasilnya, menggembirakan. Pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Bandung nomor urut 3 yang mengusung jargon Bedas itu berada di posisi teratas.

"Yang paling menggembirakan, hasil survei dari tujuh calon kader kita (di Pilkada Serentak 2020 di Jabar) ini adalah Kabupaten Bandung. Bedas berpeluang menang," kata Huda, Senin (16/11/2020).

Dengan hasil survei yang menggembirakan itu, dia meminta seluruh mesin partai wajib mengawal ketat kans kemenangan Bedas di sisa waktu menjelang pencoblosan, 9 Desember 2020 mendatang. "Kami prioritaskan sepenuhnya, jangan lama-lama di rumah. Keluar rumah, sambangi sanak saudara, famili, teman-teman, untuk memenangkan Bedas," ujar dia.

Huda yang juga menjabat Ketua Komisi X DPR RI ini menuturkan, kemenangan Bedas di Pilbup Bandung 2020 tinggal selangkah lagi. "Jangan tidur di bawah jam 8 malam, tidurlah di atas jam 1 malam. Setelah itu salat tahajud, doakan Bedas menang," tutur Huda.

Editor : Agus Warsudi