Dishub KBB Kawal Mobil Jenazah Pramugari NAM Air dari Gerbang Tol Padalarang

Adi Haryanto · Selasa, 19 Januari 2021 - 10:15:00 WIB
Dishub KBB Kawal Mobil Jenazah Pramugari NAM Air dari Gerbang Tol Padalarang
Foto Oke Dhurrotul Jannah (23), terpampang di rumah duka. Dia tercatat sebagai penumpang di Sriwijaya Air SJ-182. Foto : iNews.id/Adi Haryanto

BANDUNG BARAT, iNews.id - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, mengawal mobil jenazah pramugari NAM Air Oke Dhurrotul Jannah (24) dari gerbang Tol Padalarang ke rumah duka di Parongpong, Lembang, Selasa (19/1/2021). Pengawalan dilakukan agar tidak ada kendala lalu lintas dalam perjalanan.

Kepala Dishub KBB Lukmanul Hakim mengatakan, proses pengawalan dilakukan agar jenazah bisa cepat tiba di rumah duka di Kampung Manglayang RT 01/03 Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, KBB.

"Dari pintu tol keluar Padalarang, mobil jenazah almarhumah, kami kawal supaya cepat sampai ke kediamannya," kata Lukmanul seusai penyerahan santunan dari Jasa Raharja kepada keluarga almarhum, Senin (18/1/2021).

Dia mengemukakan, rute yang akan ditempuh oleh mobil jenazah tersebut akan mengambil jalur Simpang Panaris-Mekarsar-Cisarua-Parongpong-Cihanjuang. Sebab mobil jenazah dari Jakarta akan keluar dari gerbang Tol Padalarang berputar masuk Kota Baru lalu ke Simpang Panaris.

Petugas Patwal Dishub akan stanby sejak pukul 07.30 WIB di pintu Tol Padalarang untuk menyambut iring-iringan mobil jenazah. Selain itu petugas juga akan disiapkan di sekitar jalan masuk menuju kediaman almarhumah untuk mengatur keluar masuk kendaraan. "Personel yang disiapkan di rumah duka ada enam orang. Sementara di pintu tol satu mobil patwal dan dua ranmor," ujarnya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2