Dikira Bantal, Jasad Pemuda Tasikmalaya Ditemukan Membusuk di Atas Pohon

Asep Juhariyono ยท Minggu, 05 September 2021 - 14:01:00 WIB
Dikira Bantal, Jasad Pemuda Tasikmalaya Ditemukan Membusuk di Atas Pohon
Petugas BPBD Kota Tasikmalaya sedang mengevakuasi jasad pemuda yang tergantung di atas pohon. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Jasad seorang pemuda tergantung dalam keadaan membusuk di atas pohon di Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Minggu (5/9/2021). Korban diperkirakan sudah tiga hari tergantung di lokasi kejadian. 

Korban atas nama US (26) warga Desa Gunungtanjung, Kabupaten Tasikmalaya, yang diketahui pegawai salah satu gudang. Jasad korban pun sudah mengeluarkan aroma tidak sedap lantaran tergantung  cukup lama.

Sejumlah petugas dari Polsek Mangkubumi dan Unit Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota, langsung menuju lokasi kejadian begitu mendapat informasi adanya seorang pemuda yang tergantung di atas pohon. 

Benar saja, di sebuah pohon besar yang berada di halaman belakang sebuah gudang kosong, tergantung tubuh seorang pria memakai celana panjang dan baju warna hitam. Proses evakuasi pun berjalan dramatis, karena jasad yang tergantung berada cukup tinggi di atas pohon. Evakuasi harus mendatangkan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya.

Setelah berhasil dievakuasi dan dilakukan olah TKP, jasad pemuda itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: