Dihajar Puluhan Warga, Pencuri di Purwakarta Terkapar Tak Berdaya di Selokan

Irwan ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 11:06:00 WIB
Dihajar Puluhan Warga, Pencuri di Purwakarta Terkapar Tak Berdaya di Selokan
Warga masih berkerumun saat anggota dari Polsek Pasawahan Purwakarta membawa pencuri yang babak belur dihajar massa. (Foto: iNews.id/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang pencuri terkapar tak berdaya setelah dihajar massa di Kampung Jati, Kecamatan Pasawahan,Kabupaten Purwakarta, Jumat (22/10/10/2021) dini hari. Pelaku tersebut tepergok akan mencuri sepeda motor dengan cara mencongkel jendela rumah warga.

Tanpa dikomando, puluhan warga yang geram menghajar pencuri tersebut hingga tak berdaya terkapar di selokan pinggir jalan. Polisi dari Polsek Pasawahan yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku. Dari tangan pelaku ditemukan sebuah obeng yang digunakan untuk mencongkel. 

Menurut keterangan warga, ketika itu seorang warga baru pulang kerja. Setiba di depan rumah terlihat seorang lelaki tengah mencongkel jendela rumahnya. Ketika disergap pencuri itu langsung lari. 

"Karena pelaku kabur langsung berteriak dan mengejarnya. Bahkan anak saya sempat berkelahi dengan pencuri sebelum akhirnya datang warga lain," kata Oyok, warga setempat.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: