Kawanan Pencuri Bobol SDN 3 Pamotan Pangandaran, 4 Unit Laptop Raib

Irfan Ramdiansyah ยท Kamis, 21 Oktober 2021 - 20:07:00 WIB
Kawanan Pencuri Bobol SDN 3 Pamotan Pangandaran, 4 Unit Laptop Raib
SDN 3 Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran dibobol pencuri. Empat unit laptop raib. (FOTO: iNews/IRFAN RAMDIANSYAH)

PANGANDARAN, iNews.id - Kawanan pencuri membobol SDN 3 Pamotan, Kecamatan Kalimpucang, Kabupaten Pangandaran. Akibat aksi tersebut, empat unit laptop milik sekolah dasar tersebut raib.

Para pelaku beraksi pada dini hari. Mereka masuk ke kantor SDN 3 Pamotan dengan mencongkel pintu dan memadamkan listrik. Setelah itu, para pelaku beraksi membongkar lemari tempat penyimpanan laptop. 

Aksi pencurian itu diketahui penjaga sekolah pada Kamis (21/10/2021) pagi. Penjaga sekolah curiga karena engsel pintu kantor sudah dalam keadaan rusa dan kondisi kantor berantakan. 

Kemudian Kepala SDN 3 Pamotan Sri Nendah melapor ke Polsek Kalipucang. Setelah menerima laporan, petugas Polsek Kalipucang meluncur ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku diduga melakukan aksinya pada dini hari. Pintu, meja, dan laci meja pengajar pun sudah terbuka. Maling berhasil menggondol empat laptop," kata Kepala SDN 3 Pamotan Sri Nendah.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: