Di-Bully Netizen soal Jalan Rusak di Karawang, Bupati Cellica Minta Maaf

Nilakusuma · Jumat, 20 Mei 2022 - 13:32:00 WIB
Di-Bully Netizen soal Jalan Rusak di Karawang, Bupati Cellica Minta Maaf
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat meninjau jalan rusak. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menjadi sasaran bully warga di media sosial. Netizen mempersoalkan banyaknya jalan rusak dan berlubang yang tidak kunjung diperbaiki. 

Apalagi kondisi tersebut telah menelan korban pengendara sepeda motor yang berjatuhan akibat melindas jalan berlubang. Setelah hampir satu bulan di-bully, Cellica akhirnya mendatangi sejumlah jalan rusak yang disoal netizen.

Dari pantauan, warga Karawang dari sejumlah daerah mulai mempersoalkan jalan rusak melalui grup Facebook Karawang. Mereka umumnya mempertanyakan kinerja Bupati Cellica yang terkesan tidak peduli dengan keluhan warga soal jalan rusak. Bahkan warga sudah berani mengancam akan melakukan aksi blokir jalan rusak untuk menutup akses jalan masyarakat.

Ada beberapa titik jalan rusak di sejumlah kecamatan di Karawang yang banyak disoal netizen. Namun tidak semua jalan rusak merupakan kewenangan Kabupaten Karawang. Ada juga jalan rusak yang merupakan kewenangan pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga kewenangan pemerintah pusat.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: