Ciranjang Cianjur Geger, Jasad Nenek Epon Ditemukan Membusuk di Lereng Tebing

Ricky Susan · Rabu, 28 September 2022 - 15:53:00 WIB
Ciranjang Cianjur Geger, Jasad Nenek Epon Ditemukan Membusuk di Lereng Tebing
Polisi dan warga memadati rumah Mak Epon yang jasadnya ditemukan di lereng bukit dekat Sungai Cisokan, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Warga Kampung Pasanggrahan, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, dibuat geger dengan penemuan jasad perempuan yang membusuk. Penemuan yang menggegerkan tersebut terjadi di lereng tebing dekat aliran Sungai Cisokan, Rabu (28/9/2022).

Ternyata mayat yang ditemukan dengan kondisi membusuk itu jasad Mak Epon (83) warga Kampung Pasanggrahan RT 01/01 Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Sebelumnya lansia itu dikabarkan hilang dan sempat dilakukan pencarian.

Berdasarkan informasi, penemuan mayat pertama kali oleh seorang warga yang tengah melintas. Saat itu, warga langsung melaporkan penemuan ke pihak kepolisian.

Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri ZP membenarkan penemuan mayat di lereng tebing. Pihaknya mendapatkan laporan bahwa korban yang sempat hilang ditemukan.

"Iya kang, saya dapat laporan dari anak korban bawa ibunya sudah temukan di lereng dekat Sungai Cisokan atau dekat dengan tempat tinggal saksi," ujarnya.

Menurut keterangan anak korban, kata Heri, Mak Epon saat meninggalkan rumah dan ketika ditemukan menggunakan pakaian yang sama yakni pakain warna putih, legging merah.

Walaupun saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk dan pakaian yang melekat sebagian telah lapuk, namun pakaian yang tersisa masih menempel dan melekat di tubuh korban.

"Tapi Unay masih mengenali dan membenarkannya bahwa jenazah tersebut adalah ibu kandungnya yang hilang," kata dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: