Cemburu Buta, Suami di Cisarua KBB Pukuli Istri sampai Tewas

Adi Haryanto ยท Rabu, 22 September 2021 - 12:50:00 WIB
Cemburu Buta, Suami di Cisarua KBB Pukuli Istri sampai Tewas
Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro menginterogasi pelaku Cecep Dadan alias Dewa yang menyiksa istrinya sampai meninggal, Rabu (22/9/2021). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Seorang suami dengan kalap menyiksa memukili sang istri dan menyulutnya dengan bara api rokok sehingga mengakibatkan meninggal dunia. Korban Nani Sudiani (39) warga Kampung Bongkok RT 03/08, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Tindakan biadab yang dilakukan Cecep Dadan alias Dewa (37) terjadi pada 15 September 2021 sekitar pukul 08.00 WIB. Akibat perilakunya pria yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh serabutan tersebut terpaksa harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan petugas. 

"Pelaku menyiksa istri sahnya di rumahnya seorang diri. Kepala, punggung, dada, kaki, dan tangan korban dipukuli. Bahkan dia menyundut istrinya dengan rokok hingga meninggal dunia," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Rabu (22/9/2021).

AKP Yohannes menyatakan, tindakan biadab pelaku karena dibakar api cemburu setelah mengetahui istrinya jalan dengan pria lain. Apalagi pelaku melihat ada foto istrinya dengan pria tersebut sehingga membuatnya kalap. Hal itu yang menyebabkan terjadinya tindak kekerasan kepada korban yang merupakan istri keenam dari pelaku. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: