Brutal, Polisi Pakai AK-47 Memberondong Istri dan 5 Orang lalu Bunuh Diri

Anton Suhartono ยท Selasa, 07 Desember 2021 - 14:50:00 WIB
Brutal, Polisi Pakai AK-47 Memberondong Istri dan 5 Orang lalu Bunuh Diri
Seorang polisi menggunakan senapan mesin serbu AK-47 memberondong istri dan lima orang lain. (FOTO: ISTIMEWA/ILUSTRASI)

NAIROBI, iNews.id - Seorang polisi diduga mengalami depresi membawa senapan mesin serbu AK-47 secara brutal memberondong istri dan lima orang lainnya. Keenam korban tewas seketika setelah peluru tajam menembus tubuh mereka.

Tragisnya, pelaku bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri menggunakan AK-47. Pelaku pun tewas seketika dengan isi kepala terburai.

Peristiwa ini terjadi di Nairobi, Kenya, Selasa (7/12/2021). Pelaku yang tak disebutkan identitasnya itu pertama kali menembak mati istrinya di rumah sebelum berangkat bertugas. Lalu di perjalanan dia menembak lima orang lainnya.

"Petugas melepaskan tembakan membabi buta di mana dia menembak dan membunuh lima orang, termasuk dua pengendara boda boda (sepeda motor). Satu orang di antaranya meninggal setelah menjalani perawatan," kata kepolisian Nairobi, dalam laporan, yang dikutip Reuters.

Francis Wahome, pejabat kepolisian Dagoretti, Nairobi, lokasi kejadian, membenarkan insiden tersebut dan jumlah korban tewas namun tidak memberikan penjelasan lebih lanjut. Motif pelaku menembak istri dan korban lainnya juga belum dipastikan, masih dalam penyelidikan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: