Bocah 2 Tahun Tewas akibat Dipukuli Pacar Ibunya, Rahang Korban Patah

Salsabila Nur Rizki · Selasa, 30 November 2021 - 18:54:00 WIB
Bocah 2 Tahun Tewas akibat Dipukuli Pacar Ibunya, Rahang Korban Patah
Bocah berumur 2 tahun tewas akibat dipukul pacar ibunya. (Foto: ILUSTRASI)

LONDON, iNews.id - Peristiwa ini harus menjadi pelajaran bagi kaum ibu, terutama single parent dalam menjalin hubungan dengan pria. Jangan sampai peristiwa tragis dialami anak akibat ulah keji calon ayah.

Seperti yang dialami Grace Thorpe, bocah berusia 2 tahun di New Marske, Redcar and Cleveland, Inggris. Korban Grace tewas akibat dipukuli oleh pacar ibunya. Rahang Grace patah dan mengalami perdarahan di otak.

Mirisnya, Grace tewas di tangan seorang pria yang telah dipanggilnya ayah. Pelaku bernama Adam Jackson (27). Dia sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan bocah malang tersebut. 

Laman Daily Star melansir, Adam Jackson kerap meluapkan kemarahan dengan kekerasan fisik secara spontan kepada Grace. Tersangka kerap memukul korban. Puncaknya, Jackson memukul Grace Thorpe dengan sangat keras.

Akibatnya, Grace terluka parah di rahang dan kepala. Setelah dipukul, Grace tak sadarkan diri sehingga pelaku Adam Jackson menghubungi paramedis. Grace Thorpe dilarikan ke rumah sakit dan sempat menjalani perawatan. 

Namun, nyawa Grace tidak terselamatkan setelah dua hari dirawat karena luka parah. Berdasarkan, hasil pemeriksaan postmortem, selain mengalami patah rahang dan perdarahan di otak, korban juga sering terpapar kokain dan ganja.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: