Beraksi di Tamansari dan Lukai 2 Mahasiswa Unisba, Dua Begal Ditangkap Polisi

Agus Warsudi · Senin, 18 Januari 2021 - 20:00:00 WIB
Beraksi di Tamansari dan Lukai 2 Mahasiswa Unisba, Dua Begal Ditangkap Polisi
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang menunjukkan alat kejahatan pelaku MDS dan Yam. (Foto: iNews.id/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Kawanan begal atau pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) beraksi di Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat. Mereka merampas motor dan menganiaya dua mahasiswa Universitas Islam Bandung (Unisba), Farhan dan Fadil.

Akibat aksi begal dengan senjata tajam itu, dua korban Farhan dan Fadil menderita luka. Peristiwa nahas itu dialami korban tak jauh dari Kampus Unisba, Jalan Tamansari, Kota Bandung pada 14 Januari 2021 dini hari. 

Saat itu, korban Farhan dan Fadil berboncengan sepeda motor hendak pulang ke kosan di kawasan Jalan Tamansari. Di lokasi kejadian, tiba-tiba pelaku yang juga mengendarai motor, memepet korban.

Kemudian, seorang pelaku menghunus senjata tajam mengancam akan melukai korban. Sedangkan pelaku lainnya merampas motor korban. Lantaran berusaha mempertahankan motornya, korban Farhan dan Fadil dianiaya.

"Korban dianiaya oleh pelaku. Fadil dan Farhan mengalami luka-luka. Sepeda motor korban pun dirampas," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di Makosatreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (18/1/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2