Bengkel Mesin Jahit di Jalan AH Nasution Bandung Terbakar, Penghuni Nyaris Hangus

Agus Warsudi · Senin, 17 Mei 2021 - 20:19:00 WIB
Bengkel Mesin Jahit di Jalan AH Nasution Bandung Terbakar, Penghuni Nyaris Hangus
Api yang membakar bengkel mesin jahit di Jalan AH Nasution, Bandung, membumbung tinggi. Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet parah. (Foto: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Satu penghuni sebuah bengkel atau jasa perbaikan mesin jahit dan penjualan aluminium di Jalan AH Nasution, Kota Bandung nyaris hangus terbakar, Senin (17/5/2021) malam. Beruntung, korban berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke rumah tetangga melalui atap.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada pukul 18.00 WIB itu membuat warga sekitar geger. Bengkel mesin jahit terbakar hebat. Sedangkan rumah pemilik juga terbakar tapi tak terlalu parah.

"Saat kebakaran, ada seorang penghuni rumah usaha itu. Dia (korban) menyelamatkan diri lewat belakang dengan loncat dari atap rumah yang terbakar ke rumah orang lain (tetangga)," kata Herman, tukang parkir di Jalan Pacuan Kuda-AH Nasution, tak jauh dari lokasi kebakaran.

Menurut Herman, kebakaran diketahui berawal dari kepulan asap terlihat dari rumah usaha pembaikan mesin jahit tersebut sekitar pukul 18.00 WIB. Tak lama kemudian, api membesar. "Kejadiannya sekitar jam 18.00. Saya lagi biasa tugas tukang parkir, awalnya ada asap terus api membesar," ujarnya.

Kondisi bengkel mesin jahit seusai terbakar hebat. (Foto: Istimewa)
Kondisi bengkel mesin jahit seusai terbakar hebat. (Foto: Istimewa)

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2