Belajar Tatap Muka di Bandung Jadi Nggak? Pemkot Bakal Putuskan Besok 

Arif Budianto · Kamis, 08 April 2021 - 13:36:00 WIB
Belajar Tatap Muka di Bandung Jadi Nggak? Pemkot Bakal Putuskan Besok 
Ilustrasi Belajar Tatap Muka

BANDUNG, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan memutuskan pembelajaran tatam muka (PTM), Jumat (9/4/2021) besok. Keputusan itu akan diambil melalui rapat terbatas bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaku sudah mendapatkan laporan dari Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna yang juga sebagai Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung terkait kesiapan PTM.

"Tadi malam (Rabu 7 April 2021) Pak Sekda melaporkan kepada saya secara lisan. Tiga hari ke belakang, pak Sekda beserta jajaran sudah menggelar rapat dengan berbagai stakeholder seperti aktivis pendidikan dan lain sebagainya," katanya usai peninjauan Pasar Sederhana, Kamis (8/4/2021).

"Insyaallah, besok (Jumat, 9 April 2021) dalam rapat terbatas akan kita putuskan," katanya. 

Sebelumnya, Bandung telah menggelar Focus Grup Discussion (FGD) dengan Stakeholder Penddidikan di Bandung Command Center (BCC), pada Rabu 7 April 2021.

Pelaksanaan FGD tersebut bertujuan menjaring masukan dari stakeholder pendidikan terkait penyelenggaraan PTM. Diskusi tersebut juga untuk mendapatkan kesepakatan sebagai bahan dalam membuat kebijakan.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: