Begal Sadis Tusuk Tangan Sopir Taksi Online lalu Ajak Check In ke Hotel di Bandung

Agus Warsudi · Senin, 19 April 2021 - 14:59:00 WIB
Begal Sadis Tusuk Tangan Sopir Taksi Online lalu Ajak Check In ke Hotel di Bandung
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang (dua dari kanan) menunjukkan barang bukti pisau yang digunakan pelaku Adam untuk menusuk korban. (Foto: iNews.id/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Adam Akbar Mulyadi (23) ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Lengkong setelah melakukan pembegalan dam melukai sopir taksi online Wendy Jaya Saputra (56). Lantaran panik melihat korban terus mengeluarkan darah, tersangka Adam mengajak korbannya check in ke salah satu hotel di kawasan Lengkong, Kota Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (15/4/2021) sore. "Pelaku Adam ditangkap tak jauh dari hotel saat berusaha melarikan diri. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung di Makosatreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ujar AKBP Adanan, aksi pembegalan yang menimpa korban Wendy Jaya Saputra ini berawal dari pelaku memesan taksi online. Pelaku hendak pulang dari salah satu hotel di Pasirkaliki dengan tujuan ke Jalan Sasakgantung. Kemudian di tengah perjalanan, pelaku Adam beralasan akan menjemput pacarnya.

"Namun pacarnya tidak datang, pelaku kembali ke tujuan awal (Jalan Sasakgantung). Jadi dari awal pelaku ini modusnya sudah tidak baik, berubah-ubah tempat (tujuan)," ujar AKBP Adanan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2