Beberapa Menit Jelang One Way, Rest Area 208 B Tol Palikanci Cirebon Disterilkan

Hasan Hidayat ยท Kamis, 28 April 2022 - 15:58:00 WIB
Beberapa Menit Jelang One Way, Rest Area 208 B Tol Palikanci Cirebon Disterilkan
Polisi mensterilisasi kendaraan yang bersitirahat di Rest Area 208 B Tol Palikanci menjelang penerapan one way. (Foto: iNews.id/Hasan Hidayat)

CIREBON, iNews.id - Persiapan penerapan one way (satu arah), Satlantas Polres Cirebon Kota mensterilkan Rest Area 208 B Tol Palikanci, Kamis (28/4/2022) jam 14.00 WIB. Rest area yang disterilkan ini berada di jalur yang mengarah ke Jakarta. 

Setiap kendaraan yang ingin masuk ke rest area diminta melanjutkan perjalanan, mengingat waktu mendekati pukul 17.00 WIB.

Petugas pun melakukan woro-woro (imbauan) bagi kendaraan yang berada di dalam kawasan rest area untuk segera meninggalkan lokasi dan melanjutkan perjalanan.

One way akan diterapkan mulai jam 17.00 - 24.00 WIB. Penerapannya untuk kendaraan berpelat nomor genap dari Tol Jakarta-Cikampek sampai Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang atau jalur arah ke timur.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar mengatakan, ini kegiatan sterilisasi untuk mengantisipasi pelaksanaan one way.

"Pengunjung yang ada Rest Area 208 B ini kami sudah imbau untuk meninggalkan lokasi rest area, dan saat ini semuanya sudah meninggalkan lokasi ini," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: