PKS Jabar Luncurkan Posko Mudik Dr Salim di Nagreg Bandung

Agus Warsudi ยท Kamis, 28 April 2022 - 10:39:00 WIB
PKS Jabar Luncurkan Posko Mudik Dr Salim di Nagreg Bandung
DPW PKS Jabar meluncurkan Posko Mudik Dr Salim di Nagreg, Kabupaten Bandung. Posko ini siap melayani pemudik yang kelalahan untuk istirahat dan sholat. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat kembali membuka posko mudik di Nagreg, Kabupaten Bandung. Di Posko yang diberi nama “Posko Mudik Dr Salim” itu PKS akan memberikan pelayanan kepada para pemudik yang kelelahan.

Peluncuran posko mudik ini diawali dengan penampilan Lengser, kesenian Sunda yang biasa ditampilkan saat menyambut tokoh. 

Hadir dalam acara itu, Ketua DPW PKS Jabar Dr Haru Suandharu SSi MSi, anggota DPR RI Diah Nurwitasari, anggota DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya, Jajang Rohana (DPRD Kabupaten Bandung), ketua pelaksana posko mudik Wawan Ruswandi, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan, unsur Muspika Nagreg, dan tokoh masyarakat.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan, posko mudik Dr Salim didirikan PKS di lokasi strategis, Nagreg, Kabupaten Bandung, yang merupakan jalur utama mudik lebaran selatan Jabar dan telah menjadi tradisi PKS melayani pemudik setiap tahun. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: