Bawa 13 Kg Sabu, Bus Jurusan Medan-Tasikmalaya Disergap BNN

Asep Juhariyono ยท Kamis, 17 September 2020 - 10:46 WIB
Bawa 13 Kg Sabu, Bus Jurusan Medan-Tasikmalaya Disergap BNN
Petugas gabungan menyergap bus jurusan Medan-Tasikmalaya karena membawa 13 kilogram sabu-sabu. (Foto iNews/Asep Juhariyono).

TASIKMALAYA, iNews.id - Petugas gabungan menyergap bus jurusan Medan-Tasikmalaya karena membawa 13 kilogram sabu-sabu. Penyergapan tersebut di Jalan Rajapolah, Tasikmalaya, Rabu (16/9/2020) malam.

"Iya benar ada penangkapan tiga tersangka dengan barang bukti seberat 13 kilogram sabu. Pengungkapan ini merupakan hasil operasi bersama antara BNN, BNNP Jabar, BNNK Tasikmalaya, dan Polres Tasikmalaya Kota," kata Kepala BNNP Jabar Brigjen Pol Drs Sufyan Syarif, saat dihubungi, Kamis (17/9/2020).

Ketiga orang yang berada di dalam bus, seorang pria, sopir dan kernet identitasnya hingga saat ini belum dirilis oleh BNN. Mereka membawa belasan paket narkoba yang dibungkus dalam kemasan teh, dan disembunyikan di bagian lantai bus depan di antara lorong jok penumpang dekat sopir.

Tempat penyimpanan belasan kilogram sabu-sabu tersebut terlihat rapih karena disinyalir telah dimodifikasi sebelumnya di bagian lantai karoseri bus.


Editor : Faieq Hidayat