Barcode MyPertamina Eror, Warga Purwakarta Terjebak Antrean Panjang saat Isi BBM di SPBU

Irwan Saputra ยท Jumat, 09 September 2022 - 13:08:00 WIB
Barcode MyPertamina Eror, Warga Purwakarta Terjebak Antrean Panjang saat Isi BBM di SPBU
Warga terjebak antrean panjang saat mengisi BBM bersubsidi di SPBU Jalan Ipik Gandamanah, Purwakarta. (FOTO: iNews/IRWAN SAPUTRA)

Diberitakan sebelumnya, sopir angkot di Purwakarta melakukan sweeping terhadap pengemudi lain yang tetap beroperasi untuk ikut mogok massal sebagai protes kenaikan BBM. Mereka mencegat setiap angkot yang melintas dan dipaksa menurunkan penumpang di lokasi aksi.

Para sopir angkot melakukan mogok beroperasi di halaman Kantor Dishub Purwakarta. Mereka menuntut dishub mengeluarkan aturan kenaikan tarif. Selain itu, mereka menolak diberlakukannya aplikasi MyPertamina karena dianggap memberatkan sopir angkot yang tidak memiliki handphone android.

"Kalau BBM sudah naik pastinya tidak akan turun lagi. Kami hanya menuntut keputusan penyesuaian tarif. Kedua, khusus bagi sopir angkot nggak perlu lah aplikasi. Karena penggunaan BBM paling juga hanya Rp50.000 atau Rp100.000," kata Yayat, sopir angkot.

Para sopir angkot ternyata tidak mendapat kejelasan dari dishub, mereka kemudian menuju kantor Pemkab Purwakarta. Hingga kini para sopir angkot masih berunjuk rasa di Kantor Pemkab Purwakarta.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: