Banjir Dukungan Emak-emak Maju Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Insya Allah Jadi Doa 

Agung Bakti Sarasa · Senin, 05 September 2022 - 11:12:00 WIB
Banjir Dukungan Emak-emak Maju Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Insya Allah Jadi Doa 
Lewat kegiatan Senam RK, ribuan emak-emak di Jabar mendorong Ridwan Kamil maju dan menang di Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali mendapat dukungan untuk maju di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kali ini, banjir dukungan mengalir dari kalangan emak-emak. 

Sedikitnya 5.000-an emak-emak menyampaikan dukungannya dalam kegiatan Senam RK yang digagas Perempuan Indonesia Juara di kawasan Monumen Perjuangan, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Minggu (4/9/2022). 

Ridwan Kamil yang turut hadir langsung dalam kegiatan itu mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang disampaikan kepadanya. 

Menurutnya, kegiatan senam pagi bisa membuat fisik lebih kuat sehingga melahirkan semangat yang kuat sekaligus menghadirkan semangat Indonesia juara.

"Saya berterima kasih kepada para relawan yang luar biasa. Mudah-mudahan ini (dukungan) bisa meluas sampai Jabar dan Indonesia," ujar Ridwan Kamil. 

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun mengaku akan terus mendukung program-program kegiatan yang baik. Dia juga berharap, dukungan yang diberikan emak-emak kepadanya untuk maju Pilpres 2024 menjadi doa bagi dirinya. 

"Tentu, program-program yang baik pasti akan disebarluaskan. Alhamdulillah, kalau ada dukungan Insya Allah menjadi doa," tuturnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: