Awas! Ada Limbah Seperti Jelly Tercecer di Jalan Raya Klari Karawang

Asep Supiandi · Rabu, 31 Maret 2021 - 22:17:00 WIB
Awas! Ada Limbah Seperti Jelly Tercecer di Jalan Raya Klari Karawang
Sejumlah warga membersihkan ceceran limbah di jalan. Sebelumnya enam pengendara sepeda motor terjatuh setelah meindas ceceran limbah ini. (Foto: @infokrw)

KARAWANG, iNews.id - Tumpahan limbah seperti jelly tercecer di Jalan Raya Klari, Kabupaten Karawang, Rabu (31/3/2021). Akibat ceceran limbah tersebut enam pengendara sepeda motor terjatuh lantaran jalan yang dilintasi menjadi licin.

Keenam pengendara itu pun langsung dilarikan ke klinik terdekat karena luka yang diderita. Lokasi ceceran limbah disebutkan berada di sepanjang jembatan layang, Jalan Klari.

Tumpahan limbah ini mendadak viral di media sosial. Foto dan rekaman video yang diunggah di Instagram melalui akun @infokrw ini pun langsung mendapat reaksi dari netizen (warganet).

"Dulu tumpahan oli, sekarang tumpahan jelly. Sering banget kayaknya di situ," ujar Putraadi, salah seorang Netizen mengomentari.

Dalam foto yang diunggah, tampak sejumlah warga menolong pengendara sepeda motor yang terjatuh. Foto lainnya menunjukkan beberapa warga dengan sukarela membersihkan ceceran limbah di jalan dengan perlengkapan kebersihan sederhana.

Tidak diketahui ceceran limbah berasal dari mana. Beredar spekulasi, kemungkinan terjatuh dari kendaraan pengangkut yang melintasi jalan raya tersebut.  

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: