Viral, Pemuda di Karawang Baku Hantam Pakai Batu, Netizen: Nggak Ada yang Misahin Ini!

Asep Supiandi · Selasa, 30 Maret 2021 - 11:27:00 WIB
 Viral, Pemuda di Karawang Baku Hantam Pakai Batu, Netizen: Nggak Ada yang Misahin Ini!
Sekelompok pemuda terlibat perkelahian di Jalan Kosambi Klari Karawang. Hingga saat ini tidak diketahui penyebab dari perkelahian tersebut (Foto: @infokrw)

KARAWANG, iNews.id - Sejumlah pemuda terlibat baku hantam di Jalan Kosambi Klari, Kabupaten Karawang viral di media sosial. Tidak diketahui persis penyebab perkelahian di tengah kepadatan lalu lintas itu.

Perkelahian di antara mereka sempat direkam melalui video oleh pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas di Jalan Kosambi Klari. Dalam rekaman itu terlihat beberapa orang saling memukul dengan menggunakan batu. Salah seorang tampak terjatuh yang kemudian dilempar batu. 

Setelah terjatuh, orang tersebut kemudian bangun dan belari ke dalam gang. Melihat yang dipukulinya kabur, beberapa di antaranya langsung mengejarnya. 

"Nggak ada yang misahin ini. Astagfirullah, udah atuh, udah," kata si perekam video dengan nada panik.

Sementara pengendara sepeda motor yang melintas harus berhenti agak jauh karena khawatir terkena lemparan batu yang nyasar. Beberapa warga pun hanya bisa menonton dari kejauhan.

Rekaman tersebut sempat diunggah di Instagram melalui akun @infokrw. Video ini pun telah ditonton sebanyak 50.378 tayangan dengan beragam tanggapan warganet di kolom komentar. Dalam keterangannya, perkelahian dua kelompok pemuda ini sudah diselesaikan secara damai.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: