Apes, 2 Pencuri Gagal Gasak Motor di Majalengka, Tertangkap dan Nyaris Babak Belur

Mohamad Zeni Johadi, Inin nastain ยท Kamis, 24 November 2022 - 14:44:00 WIB
Apes, 2 Pencuri Gagal Gasak Motor di Majalengka, Tertangkap dan Nyaris Babak Belur
Warga menggalkan aksi pencurian sepeda motor di Majalengka. Penangkapan pelaku sempat diunggah di media sosial. (Foto: Istimewa)

MAJALENGKA, iNews.id - Nasib apes dialami dua terduga pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Werasari, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Kamis (24/11/2022) siang. Aksi keduanya berhasil digagalkan setelah sejumlah warga memergokinya.

Penangkapan dua terduga ini pun menjadi pembicaraan warganet setelah diunggah oleh akun @Besok Senin (Bsco) di media sosial (medsos) Instagram.

"Laporan kiriman dari salah satu sobat Bsco, @hendriwijaya07, hari ini (24/11/2022), telah tertangkap terduga pelaku Curanmor di daerah (Desa) Werasari, Malausma," demikian keterangan yang tertera dalam unggahan video itu.

Aksi terduga sendiri sempat terekam di kamer CCTV. Dalam rekaman tersebut, terduga diperkirakan berjumlah empat orang, tetapi yang berhasil ditangkap hanya dua orang.

"Mereka tertangkap di wilayah Desa Cikidang, Kecamatan Bantarujeg. Tragedi kehilangan motor di daerah tersebut sudah cukup lama. Kalau dikalkulasi, puluhan motor raib dicuri termasuk di antaranya motor milik akun @hendriwijaya07," tulis akun itu.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: