Aniaya Remaja di Baleendah Bandung, Dua Bang Jago Ditangkap Polisi

Agus Warsudi · Selasa, 23 Februari 2021 - 08:43:00 WIB
Aniaya Remaja di Baleendah Bandung, Dua Bang Jago Ditangkap Polisi
RI dan TAN, dua pelaku pengeroyokan remaja di Jalan Laswi, Cangkring, Baleendah, ditangkap polisi. (Foto: Humas Polresta Bandung)

BANDUNG, iNews.id - RI dan TAN, dua pria sok jagoan alias bang jago ditangkap anggota Satreskrim Polresta Bandung. Kedua tersangka menganiaya seorang remaja di Jalan Laswi, Kampung Cangkring, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Aksi penganiayaan brutal yang dilakukan tersangka RI dan TAN terekam kamera dan sempat viral di media sosial. 

Dari hasil penyelidikan Polresta Bandung yang mem-backup Polsek Baleendah, akhirnya berhasil mengungkap kasus ini dan meringkus para pelaku pengeroyokan.

"Seperti yang kita ketahui bersama, sempat viral di media sosial, telah terjadi pengeroyokan di wilayah Baleendah pada 14 Februari 2021 sekitar pukul 00.15 WIB," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat menggelar Konferensi Pers di Mapolresta Bandung Polda Jabar, Senin (22/2/2021). 

Dia mengemukakan, peristiwa bermula saat korban bersama kakak iparnya menyalip konvoi kendaraan pelaku yang berjumlah lima orang. Tidak senang disalip, dua pelaku utama, yakni RI dan TAN menghampiri korban dan langsung melakukan pemukulan. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2