AMPI KBB Sasar 40 Persen Pemilih Pemula, Rekrut 5.000 Kader Muda Garap Media Sosial

Adi Haryanto ยท Sabtu, 24 September 2022 - 17:28:00 WIB
AMPI KBB Sasar 40 Persen Pemilih Pemula, Rekrut 5.000 Kader Muda Garap Media Sosial
DPD AMPI KBB merekrut 5.000 kader muda untuk menggarap media sosial guna menyosialisasikan Partai Golkar dan memenangkan kader di Pilkada KBB, Pileg, hingga Airlangga Hartarto menjadi presiden. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bandung Barat (KBB), bertekad menyukseskan Partai Golkar di pilkada, pileg dan pilpres, pada Pemilu Serentak 2024. Untuk mewujudkan itu, AMPI merekrut 5.000 kader muda untuk mengelola media sosial guna mengampanyekan Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden di 2024. 

"Pada Pemilu Serentak 2024 nanti sekitar 40 persen pemilih adalah anak muda dan pemilih pemula yang begitu akrab dengan media sosial. Makanya kami akan gencar kampanye di media sosial dengan merekrut 5.000 kader yang fokus ke media sosial," kata Ketua DPD AMPI KBB Edi Rusyandi, Sabtu (24/9/2022).

Kepada para pengurus, dirinya menegaskan jika AMPI bukan milik pribadi tapi milik bersama. Maju mundurnya organisasi akan ditentukan oleh semua pengurus. Dibutuhkan super team yang kompak dan solid, bukan superman, untuk bisa mencapai apa yang ditargetkan. 

Pihaknya akan bergerak cepat melakukan konsolidasi organisasi hingga level paling bawah, mulai dan pimpinan kecamatan, desa dan pokkar ditingkat RW. Ditargetkan konsolidasi ini bisa tuntas di akhir tahun 2022 untuk kemudian merumuskan program kerja.

"Harus tertanam pada setiap jiwa jiwa kader AMPI semangat pembaharuan dan berkarya memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. Sebagi organisasi yang didirikan Golkar, AMPI pasti memiliki tanggungjawab sejarah untuk menyukseskan Partai Golkar di Pemilu 2024," ujarnya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: