Aksi Jambret HP di Rajawali Bandung Terekam CCTV, Wajah Pelaku Terlihat Jelas

Agus Warsudi · Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:30:00 WIB
Aksi Jambret HP di Rajawali Bandung Terekam CCTV, Wajah Pelaku Terlihat Jelas
Dua pelaku jambret beraksi di permukiman padat penduduk, Jalan Rajawali, Gang Arka 2, Kelurahan Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Aksi perampasan telepon seluler atau handphone (HP) marak terjadi di Kota Bandung. Pelaku yang mengendarai sepeda motor nekat beraksi di permukiman padat penduduk.

Seperti peristiwa penjambretan HP di Kelurahan Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung pada Minggu (29/8/2021). Aksi kedua pelaku yang mengendarai motor matic nopol D 4461 AOJ terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram, @InfoBandungRaya, Senin (30/8/2021). 

Wajah kedua pelaku terlihat jelas, terutama yang dibonceng karena tak mengenakan masker. Kedua lengan pelaku yang dibonceng dihiasi tato.

Selain unggahan video dan foto tangkapan layar dua jambret serta nomor polisi motor D 4461 AOJ yang mereka kendarai, admin @InfoBandungRaya menulis keterangan terkait aksi bandit jalanan itu.

"Kasep kang jambret

Rekaman CCTV perampasan HP milik warga yang sedang duduk di depan rumahnya, di Jalan Rajawali Gang Arka 2, Kelurahan Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Bandung pada Minggu, 29 Agustus 2021 sekitar pukul 15.15 WIB.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: