Ajaib, Pria Ini Lolos dari Maut usai Ditabrak Kereta Lokomotif dan Masuk Kolong

Asep Juhariyono ยท Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:24 WIB
Ajaib, Pria Ini Lolos dari Maut usai Ditabrak Kereta Lokomotif dan Masuk Kolong
Warga menolong korban yang selamat setelah tertabrak kereta lokomotif di rel dekat Pasar Pancasila, Kota Tasikmalaya, Jabar Sabtu (17/10/2020). (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id – Seorang warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), tertabrak kereta lokomotif di rel dekat Pasar Pancasila, Kota Tasikmalaya, Sabtu (17/10/2020). Ajaibnya, meski sempat masuk ke kolong lokomotif, korban selamat dan hanya mengalami luka di bagian kepala hingga bercucuran darah.

Laki-laki bernama Juju Juanda (52), warga Lengkong Kaler, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya itu langsung dilarikan ke IGD RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk mendapatkan perawatan medis.

Saksi mata di lokasi kejadian, Hendra mengatakan, sebelum kejadian, korban tampak menyusuri rel kereta. Saat kereta lokomotif CC 206-1395 yang berangkat dari Stasiun Banjar menuju Stasiun Tasikmalaya nyaris masuk rel dekat Pasar Pancasila, dia sudah memperingatkan korban bahwa kereta sudah mendekati kawasan itu.

Namun, korban yang berada di tengah rel sempat kebingungan. Korban yang sadar melihat kereta, langsung berusaha lari menyelamatkan diri. Namun, korban malah tersambar kereta hingga masuk ke kolong lokomotif.


Editor : Maria Christina