799 Petugas Siap Amankan Arus Mudik Lebaran di Kota Cimahi, Ngatiyana: Semoga Kondusif

Adi Haryanto ยท Sabtu, 23 April 2022 - 07:30:00 WIB
799 Petugas Siap Amankan Arus Mudik Lebaran di Kota Cimahi, Ngatiyana: Semoga Kondusif
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana bersama Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas saat upacara gelar pasukan di Mapolres Cimahi, Jumat (22/4/2022) sore. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Ratusan personel gabungan Polri, TNI, Pemkot Cimahi, dan para relawan diterjunkan untuk mengamankan arus mudik lebaran tahun ini. Mereka akan ditempatkan di sejumlah pos pengamanan yang didirikan di ruas jalan protokol di Kota Cimahi.

"Saya berharap operasi ketupat lebaran khususnya selama arus mudik di Cimahi bisa berjalan lancar. Semua kondusif," kata pelaksana tugas Wali Kota Cimahi Ngatiyana seusai upacara gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Polres Cimahi, Jumat (22/4/2022) sore. 

Ngatiyana menyatakan dengan petugas yang siaga di pos pantau diharapkan dapat mengeliminasi berbagai persoalan, terutama gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) selama arus mudik. Seperti yang menjadi penekanan dari Kapolri bahwa arus mudik lebaran baik berangkat dan kembali harus berjalan aman. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: