4 Pelajar SMK Ditangkap seusai Serang Warga di Nagrak Sukabumi, Senjatanya Mengerikan

Dharmawan Hadi ยท Kamis, 22 September 2022 - 09:43:00 WIB
4 Pelajar SMK Ditangkap seusai Serang Warga di Nagrak Sukabumi, Senjatanya Mengerikan
Polisi menunjukkan empat pelajar SMK (duduk) dan senjata tajam yang mereka gunakan untuk menyerang warga. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - R (19), M (18), D (17) dan F (18), empat dari sembilan pelajar ditangkap polisi, Rabu (21/9/2022). Para pelajar itu membawa senjata tajam mengerikan yang digunakan untuk menyerang warga di di Jalan Raya Jelegong, Desa Balaikambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Video amatir saat kesembilan pelajar tersebut mengejar dan menyerang warga yang sedang melaksanakan siskamling, viral di media sosial. 

Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari 9 pelajar salah satu SMK di Kabupaten Sukabumi janjian tawuran dengan pelajar dari SMK lain di Kecamatan Nagrak, pada Selasa (20/9/2022) malam. 

"Karena pelajar yang janjian tersebut tidak datang, akhirnya para pelajar menggunakan sepeda motor melakukan konvoi. Lalu, saat itu melihat sekumpulan warga sedang melaksanakan siskamling, dikejar menggunakan senjata tajam," kata Kapolsek Nagrak kepada MNC Portal Indonesia (MPI). 

Satu dari sembilan pelajar itu, ujar Iptu Teguh Putra Hidayat, merekam kejadian tersebut dan videonya diunggah ke medsos dan viral. Atas dasar video tersebut, akhirnya petugas Polsek Nagrak memburu para pelajar tersebut. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: