2 Preman Palak dan Aniaya Atlet Disabilitas asal Garut di Terminal Cicaheum Bandung

Agus Warsudi ยท Selasa, 14 September 2021 - 15:52:00 WIB
2 Preman Palak dan Aniaya Atlet Disabilitas asal Garut di Terminal Cicaheum Bandung
Dua preman menganiaya atlet disabilitas asal Garut di Terminal Cicaheum karena tak memberi uang jalur. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANDUNG, iNews.id - Rihan Fardaus, atlet different ability (difabel) atau disabilitas asal Kabupaten Garut dipalak dan dianiaya dua preman, Fandi dan Riki, di Terminal Cicaheum, Jalan AH Nasution, Kota Bandung. Akibat penganiayaan itu, telinga kanan Rihan terluka.

Tak lama setelah kejadian, dua preman tersebut ditangkap anggota Polsek Ujungberung. Kedua preman menganiaya Rihan lantaran korban yang bekerja sebagai sopir bus Bandung-Garut itu, tak memberikan uang Rp2.000 yang diminta.

Kapolsek Ujungberung Kompol Heryana mengatakan, peristiwa pemalakan dan penganiayaan itu terjadi pada Senin 13 September 2021 sore. 

Korban Rihan Firdaus merupakan atlet cabang olahraga atletik dan tercatat sebagai anggota National Paralympic Committee of Indonesia atau Komite Nasional Paralimpik Indonesia (NPCI) Kabupaten Garut. Rihan tercatat sebagai atlet disabilitas yang akan berlaga di PON XX Papua 2021.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3