2 Pencuri Satroni Kontrakan di Padalarang KBB, Gasak Motor Nmax dengan Santai

Yuwono Wahyu ยท Rabu, 07 September 2022 - 14:50:00 WIB
2 Pencuri Satroni Kontrakan di Padalarang KBB, Gasak Motor Nmax dengan Santai
Terekam CCTV, dua pencuri dengan santai mengasak motor Nmax di Padalarang, KBB. (Foto: iNews.id/Yuwono Wahyu)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Dua pencuri menggasak sebuah motor Yamaha Nmax di halaman rumah kontrakan, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Mereka tak memedulikan CCTV yang merekam sejak menyatroni rumah kontrakan hingga membawa kabur motor korban.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat, awalnya dua pelaku berbonconegan mendatangi sebuah rumah kontrakan yang kondisi sekelilingnya sedang sepi. Seorang pelaku kemudian menunggu di luar, sedangkan pelaku lainnya masuk ke halaman rumah.

Pelaku ini pun tampak tenang menggotong sendiri motor yang sudah terkunci ke luar rumah. Begitu berada di luar rumah, dengan cepat pelaku bisa membongkar kunci roda dan stang lalu membawanya kabur. 

Menurut Anjelia, warga setempat, sempat kaget ketika tetangga kontrakannya hilang motor. Padahal kondisi motor yang terparkir itu stangnya terkunci bahkan dikunci roda. Namun pelaku nekat dan berhasil mengangkut sepada motor ke luar kontarkan.

"Sebelumnya ada kejadian kehilangan motor di belakang. Karena takut jadi sasaran motor ini langsung dikunci stang dan roda. Tapi pencuri tetep menggondolnya," kata Anjelia, warga setempat, Rabu (7/9/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: